Kotamobagu Tuan Rumah Lomba Panahan Sulawesi Utara – Gorontalo

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Kota Kotamobagu menjadi tuan rumah lomba panahan tingkat Provinsi Sulawesi Utara – Gorontalo.

Lomba panahan tersebut dibuka langsung Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, Sabtu (6/7/2024), di Perumahan Griya Pobundayan.

Pj Wali Kota mengatakan, “Selaku Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Ketua Panahan Kota Kotamobagu, ketua Panitia dan pemilik Area ini. Saya menganggap ini satu catatan sejarah cabang olahraga Panahan di Kota Kotamobagu.”

“Kegiatan ini perlu di support, oleh masyarakat dan Pemerintah Daerah. Apalagi Cabang Panahan ini bisa membawa prestasi untuk Lomba – Lomba sebelumnya. Mudah – mudahan kedepan akan bisa lebih berprestasi lagi,” lanjut Asripan.

Perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu.Panitia Pelaksana, sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta para Atlit Panahan peserta Lomba Panahan Tingkat Sulawesi Utara – Gorontalo turut hadir pada pembukaan lomba panahan tersebut.
(*/Ridwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.