Ingin Hadiri Upacara Pemakaman Sendiri, Wanita Ini Pura-pura Mati

0
900
Vera Lucia da Silva.merdeka.com

Inatonreport.com – Ada-ada saja ulah Wanita asal Brazil, Vera Lucia da Silva yang bermimpi untuk bisa menghadiri upacara pemakamannya sendiri. Menurutnya, mimpi ini hanya bisa terwujud jika dia melakukannya selagi masih hidup.

“Saya sudah bermimpi untuk hadir di acara pemakaman saya sendiri sejak 14 tahun yang lalu. Saya sudah menunggu begitu lama dan tidak percaya akhirnya keinginan ini bisa terwujud,” kata Vera, dilansir dari laman Daily Mail, Jumat (4/11).

Demi mewujudkan mimpi anehnya tersebut, Vera rela berbaring di sebuah peti mati seharian dan didandani seperti orang yang sudah meninggal. Sementara itu, keluarga dan teman-temannya yang hadir berperan sebagai orang yang turut berbelasungkawa atas kematiannya.

Upacara pemakaman diselenggarakan Rabu lalu dari pukul 09.00 sampai 18.00, di sebuah rumah duka di Camocim, resor tepi laut di timur laut, Brazil. Vera yang bersemangat menyambut datangnya hari itu bahkan sudah tiba di rumah duka sejak pukul 07.00 waktu setempat.

“Ini adalah hari terbaik dalam hidup saya,” kata Vera penuh semangat.

Selama persiapan upacara pemakaman, Vera dan teman-temannya kerap melontarkan candaan.

“Apakah kamu pernah lihat mayat tersenyum,” kata salah satu temannya, membuat Vera membuka matanya dan tertawa keras. mrc

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.