2017, Sangadi Desa Kotabunan Induk Siapkan Dua Program Unggulan

0
861
Sangadi Kotabunan Induk, Ahmad A. Damopolii bersama istri

Tutuyan, inatonreport.com-Sepekan dilantik, Sangadi Kotabunan Induk , Ahmad A. Damopolii berencana mengeluarkan dua program yang akan menjadi prioritas untuk desa yang beada di Kecamatan Kotabunan tersebut di tahun 2017.
Lanjut Damopolii, adapun program tersebut yakni di bidang pendidikan dan kesehatan. Di bidang pendidikan, ia mengusulkan pemberian beasiswa bagi masyarakat Desa Kotabunan Induk untuk menyelesaikan studi S1. Sedangkan untuk bidang kesehatan dengan memberikan BPJS kepada masyarakat kurang mampu dengan menggunakan anggaran Alokasi Dana Desa (ADD).
“Untuk pendidikan saya berencana akan mengusulkan beasiswa melalui pemkab serta yayasan untuk membantu masyarakat yang ada di desa saya untuk menyelesaikan sarjananya. Dan untuk kesehatan, saya akan berkordinasi dengan semua aparat serta Inspektorat Daerah Kabupaten Boltim, apabila boleh dan disetujui untuk pembuatan BPJS bagi seluruh masyarakat yang kurang mampu dengan mengunakan dana ADD,” terang Damopolii, Selasa (27/12).
Namun, ia mengatakan akan tetap melakukan koordiansi dengan Bupati dalam perencanaan pembangunan desa.
“Sebagai Sangadi tentunya visi dan misi pimpinan tertinggi daerah dalam hal ini Bapak Bupati Sehan Landjar tetap menjadi kiblat dalam rangka membangun desa yang saya pimpin,” tegas Damopolii. Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.