Hamili Siswi SMK, Pengangguran Ini Dibekuk Polisi

0
821

Seorang pria pengangguran, Permadi Devid Trianto (18) terpaksa harus berursan dengan anggota Satuan Reserse Kriminal Polresta Solo akibat melakukan tindakan cabul kepada gadis di bawah umum berinisial MR (15) yang diketahui masih duduk di bbangku SMK di Kota Bengawan.

Akibat perbuatannya, korban saat ini tengah hamil tiga bulan. Bahkan Korban juga dikabarkan mengalami trauma.

Wakasat Reskrim Polresta Solo, AKP Sutoyo mengatakan, Permadi yang juga masih berusia remaja merupakan seorang pengangguran. Kepada korban pelaku selalu menjanjikan untuk menikahinya sebelum melakukan aksi bejatnya.

“Dari hasil pemeriksaan yang kami lakukan, pelaku dan korban ini berkenalan sejak tahun 2014. Hubungan mereka semakin hari semakin dekat, hingga terjadi hubungan layaknya suami istri,” ujar Sutoyo, Selasa (10/1), seperti dilansir merdeka.com.

Dan puncaknya, lanjut Sutoyo, pada Juli 2016 lalu, pelaku mengajak korban ke rumahnya. Kondisi rumah yang sepi dimanfaatkan Permadi untuk mengajak korban berbuat mesum. Dengan sekali, dua kali rayuan, korban pun tak berdaya dan pasrah saat pelaku mengajak hubungan intim.

“Saat diperiksa pelaku mengatakan sudah melakukan hubungan suami istri sebanyak 10 kali,” jelasnya.

Hubungan intim tersebut, imbuh Wakasat Reskrim, terjadi sekitar bulan Juli hingga Desember. Mengetahui anaknya hamil, orangtua korban tidak terima dan melaporkan perbuatan bejat Permadi ke pihak berwajib. Tak lama setelah adanya laporan, aparat Polresta Solo segera menangkap pelaku.

“Kami juga mengamankan barang bukti, satu kaos warna biru muda dan satu celana jeans warna biru tua. Pelaku mengaku melakukan perbuatan tersebut atas dasar suka sama suka. Ia juga bilang, siap, jika disuruh bertanggung jawab,” jelasnya.

Sutoyo menegaskan, akan menjerat pelaku dengan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.mkd/her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.