Sebulan Penuh TB Akan Berkantor di Desa/Kelurahan

0
985
pematangan panitia pelaksanaan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke-10.

Kotamobagu, inatonreport.com – Diusia Kota Kotamobagu yang memasuki satu Dasawarsa, Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara direncanakan akan berkantor selama sebulan penuh di kantor desa dan kelurahan.

Rencana ini, terungkap saat pematangan panitia pelaksanaan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke-10, Rabu (29/3) di aula Kantor Wali Kota.

Rapat panitia dua hajatan besar Kota Kotamobagu, dipimpin langsung panglima ASN Kotamobagu, Tahlis Gallang SIP MM. Menurutnya, wali kota akan berkantor di kantor desa dan kelurahan selama sebulan. Untuk itu, jadwal kegiatan BBGRM juga diharapkan akan disesuaikan dengan jadwal kantor wali kota disetiap desa dan kelurahan.

Tahlis minta agar kegiatan dibagi merata, setiap hari harus ada kegiatan. “Tidak boleh ada yang hari yang lowong tanpa kegiatan,” kata Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu ini.

Adapun kegiatan BBGRM oleh panitia, disinkronkan dengan persiapan HUT ke-10 Kota Kotamobagu dan pencanangan Kampung Berlian (Bersih lingkungan). Berbagai perlombaan baik tradisional maupun prestasi juga dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kotamobagu,” terangnya.

Kegiatan tahun ini cukup kompleks dan beragam. Mayarakat akan disuguhkan berbagai kegiatan bhakti sosial, olahraga, sosialisasi dan upaya meningkatkan ekonomi dengan jalan menarik investor. Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.