Jelang Ramadhan, Dua Tempat di Kotamobagu Gelar Pasar Murah

0
866

Kotamobagu, inatonreport.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan serta ikut memeriahkan HUT ke-10 Kota Kotamobagu, Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Mikro akan menggelar pasar murah.

Direncanakan pasar murah dilaksanakan di dua tempat sekaligus, ungkap Kepala Dinas Dagkop-UKM Kotamobagu Herman Aray, Rabu (17/5).

“Untuk BBGRM dan HUT Kotamobagu dilaksanakan di Kelurahan Molinow tepat pada puncak acara HUT Kotamobagu. Sedangkan untuk menyambut bulan Ramadhan dilaksanakan di Kelurahan Gogagoman,” kata Aray.

Alasan ditetapkannya kelurahan Gogagoman sebagai lokasi pelaksanaan pasar murah, karena penduduk muslim di kelurahan tersebut terbilang tinggi. Jumlah penduduknya juga besar, tertinggi dari semua wilayah di Kotamobagu.

Selain itu, angka orang kurang mampu juga cukup tinggi. Itu sebabnya, Gogagoman ditetapkan sebagai tempat pelaksanaan pasar murah.

Namun, meski dilaksanakan di Gogagoman tidak menutup kemungkinan warga Kotamobagu lainnya bisa memanfaatkan pasar murah tersebut.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.