Yasti Sidak Seluruh Ruangan Kantor Bupati Bolmong

0
1051

Lolak, inatonreport.com – Setelah mengikuti serangkaian acara apel kerja perdana bersama seluruh SKPD, Camat, Lurah dan Sangadi, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Supredjo dan wakilnya Yanny R. Tuuk STh MM melakukan sidak dengan menelusuri seluruh ruangan Kantor Bupati, Jumat (26/5).

Dibeberapa ruangan, Yasti sempat memberi teguran kepada pegawai yang kedapatan merokok. “Dalam ruangan tidak boleh merokok. Kalau mau merokok silakan di luar,” kata Yasti pada staf yang kedapatan merokok dalam ruang kantor.

Tak hanya ruang kerja, Yasti juga melakukan pengecekan hingga ke bagian toilet. Kepada para petugas kebersihan (cleaning service), Ia meminta agar bekerja dengan baik.

“Kalau toilet bersih, kalian akan diberikan insentif,” kata Yasti pada empat petugas kebersihan yang dijumpainya. Kontan saja, pernyataan Yasti langsung disambut senyum oleh keempat petugas kebersihan tersebut.

Tak hanya tegas menegur, tapi Ia juga membagi secercah harapan untuk petugas kebersihan yang selalu dianggap “petugas kecil”, yang hampir tak nampak di mata pegawai berseragam rapi dan berbau wangi.

Selain itu, Yasti memberikan waktu selama tiga bulan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Azhari Sugeha, untuk segera melakukan pemasangan jaringan internet di Kantor Bupati. .

“Kita tidak boleh gaptek”, katanya, saat meninjau ruangan Unit Layanan Pengadaan (ULP).

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.