Tatong Tutup Pontodon Bersatu Open Turnamen 2017

0
705

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, memberikan apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara Pontodon Bersatu Cup Tahun 2017, yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan kompetisi sepak bola tersebut.

Hal tersebut disampaikan Tatong saat menutup secara resmi Pontodon Bersatu Open Tournamen Tahun 2017, Minggu (3/9), di lapangan Bintang Siang Remaja (BSR), Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Apresiasi setinggi – tingginya saya sampaikan kepada seluruh panitia serta semua pihak yang telah turut membantu, sehingga pelaksanaan turnamen dapat berjalan dengan aman dan sukses,” ujar Tatong.

Tatong juga berharap, kegiatan kompetisi sepak bola harus intens digelar, guna mencari bibit pesepak bola daerah yang handal, di masa yang akan datang.

“Saya berharap kompetisi seperti ini rutin digelar, agar nantinya bisa melahirkan bibit – bibit pesepakbola daerah yang bisa berbicara di tingkat nasional, bahkan hingga ke level Internasional,” harap Tatong.

Pada kesempatan tersebut, Tatong juga menyerahkan tropi dan uang pembinaan kepada Tim Persin Sinindian yang keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim BSR Pontodon dengan skor akhir 5 – 2.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan tersebut, sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, unsur Forkopimda, Ketua KPU Kotamobagu, Ketua Panwaslu Kotamobagu, para pimpinan SKPD Pemkot Kotamobagu, Camat Kotamobagu utara, Sangadi Desa Pontodon Bersatu. (*)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.