Nayodo Buka Turnamen Wali Kota Cup 2019

0
64

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemkot Kotamobagu, terus menyuport kegiatan olahraga khsusnya sepak bola.

Pada Rabu, (18/12/2019), Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, membuka secara resmi perhelatan Wali Kota Cup 2019 di lapangan olahraga Desa Poyowa Besa II.

Nayodo berharap, open turnamen yang sudah ke empat kalinya digelar di Kota Kotamobagu ini akan membawa dampak yang positif untuk memajukan serta meningkatkan prestasi persepakbolaan di daerah.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa, kompetisi sepak bola Wali Kota Cup yang dilaksanakan ke empat kalinya pada tahun 2019 ini, merupakan salah satu wahana yang diharapkan dapat meningkatkan prestasi sepak bola, sekaligus juga untuk mengukur, menilai dan mengevaluasi minat, bakat serta kemampuan para pesepak bola yang ada di Kota Kotamobagu bahkan di BMR,” ujar Nayodo.

Nayodo berharap, kompetisi sepak bola seperti ini dapat terus diselenggarakan agar nantinya keterampilan para pesepak bola dapat lebih baik lagi.

“Selain dijadikan sebagai ajang untuk mencari bakat pesepak bola yang handal pada masa-masa yang akan datang, kegiatan ini juga dapat menjadi ajang meningkatkan tali silaturahmi sekaligus mempererat persaudaraan di antara sesama tim peserta sepak bola,” kata Nayodo.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.