Hadiri Turnamen Bola Voli Bunda Cup di Genggulang, Mayulu Minta Tim Jaga Sportivitas

0
980

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu SIP, menghadiri turnamen bola voli Bunda Cup antar lingkungan Kelurahan Genggulang, di lapangan olahraga Kelurahan Genggulang, Minggu, (24/12).

Turnamen yang sudah berlangsung sejak Selasa (9/12) tersebut, di ikuti puluhan tim bola voli dari enam lingkungan di Kelurahan Genggulang.

Mayulu memberikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen tersebut. Namun, Ia meminta agar tim dapat menyuguhkan pertandingan yang menarik, dan selalu menjaga sportivitas.

“Tim yang kuat itu iyalah tim yang mampu menjunjung tinggi dalam sportivitas dalam bertanding baik menang ataupun kalah,” terang Mayulu.

Pada kesempatan tersebut, Mayulu menyampaikan akan memberikan kostum kepada tim yang masuk ke babak final, serta uang pembinaan yang akan di serahkan kepada panitia pelaksana.

Mayulu yang didampingi Lurah Genggulang berserta perangkat, mantan Lurah Gogagoman Nini Mokodompit serta Istri Danki Kipan 713, nampak antusias menyaksikan hingga pertandingan berakhir.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.