Gelar Silaturrahim dengan KKIG Sangihe, Ini Pesan Bupati Bolsel

0
797

Sangihe, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu SIP, menggelar silaturrahim dengan pengurus Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) di Kabupaten Kepulauwan Sangihe.

 

Kediaman Ketua KKIG, Hi Sharil Ishak, di Kelurahan Manente Kecamatan Tahuna Timur, menjadi lokasi silaturrahim pada Jumat (20/4) pukul 16.00 Wita.

Dalam sambutannya, Ketua KKIG, Hi Sharil Ishak, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Bolsel yang rupanya masih memiliki ikatan emosional dengan KKIG.

“Sebagai informasi bahwa KKIG selama ini tetap bersama dgn pemerintah daerah, kecamatan. Sebab, hingga saat ini kami tetap menjadi warga Gorontalo yang menjunjung nilai-nilai adat dalam bergaul dan bermasyarakat,” ujar Sharil.

Sharil mengaku, ada ribuan anggota KKIG yang saat ini berada di Kepulauan Sangihe. “Jumlah anggota KKIG di daerah ini kurang lebih 4000 warga,” singkat Sharil.

Sementara, Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu SIP, dalam tausiah meminta, agar warga Gorontalo yang berada di tanah rantau harus menjadi contoh baik di tengah-tengah masyarakat.

“Kita lahir di dunia ini hanya mengalami tiga hal, yakni lahir, berarti dan mati. Maka jangan sampai kita berada di muka bumi menjadi tidak berarti. Nah, kaitan dengan keberadaan saya sebagai Pembina KKIG, mari menjadi umat yang takut kepada Tuhan,” jelas Mayulu.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kakan Kemenag Kabupaten Kepulauwan Sangihe, Sekda Bolsel, dan bebepara pimpinan OPD Bolsel.

*Tim Redaksi

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.