Selama Ramadhan, Wabup Bolsel Gelar Pengajian Al-Quran

0
457

Bolsel, Inatonreport.Com – Selama bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, Wakil Bupati Bolsel, Deddy Abdul Hamid, rutin menggelar pengajian Al-Quran yang bertempat di Rudis Wabup Bolsel.

Dan pada Kamis (30/5/2019) malam, setelah melakukan sholat Isya, tarawih dan Witir berjamaah, Wabup resmi menggelar khatam Al-Quran yang di ikuti oleh para Kabag, camat, sangadi dan pegawai syar’i se-Kecamatan Pinolosian Induk.

Didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bolsel, Wabup Deddy menyampaikan terimah kasih kepada masyarakat dan para pegawai syar’i yang sudah meluangkan waktu untuk melakukan pengajian di Rudis.

“Saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu, karena selama bulan Ramadhan sudah melaksanakan tadarus dan pengajian di rumah saya. Semoga setiap ayat Al-Quran yang dibacakan akan menambah tingkat keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ujar Deddy.

Deddy mengatakan, Al-Quran adalah petunjuk bagi ummat manusia dan tidak ada tanda-tanda keraguan didalamnya.

“Al-Quran pertama di terima oleh Rasulullah SAW di bulan Ramadhan. Oleh karena itu, mari kita tetap menjaga ibadah puasa kita di sisa Ramadhan ini. Semoga kita mendapat rahmat, magfira dan terbebas dari neraka,” harap Deddy.

*Her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.