FKPPI Cabang 2213 Lantik Rayon se Kotamobagu

0
642

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra- putri purnawirawan dan putra- putri TNI POLRI.(FKPPI) CAB 2213 melaksanakan pelantikan rayon sekotamobagu.

Kegiatan mengambil tempat diaulah Totabuan makodim 1303 Bolmong dan akan mengukuhkan empat rayon sekotamobagu diantaranya rayon kotamobagu selatan, barat, timur serta utara Rabu 27/112019.

Hadir dalam giat tersebut asisten 1 pemerintahan pemkot Kotamobagu Drs Teddy Makalalag, Kasat Binmas Polres Kotamobagu, AKP alfrets Tatuwo S.Sos, Kasdim 1303/BM Mayor Inf Burhan S. Sos, pasiter 1303/BM Kapten Inf Muyassir S. IP, Kapolsek Kotamobagu Kompol Yohan Damopolii, seluru pengurus dan anggota FKPPI Kotamobagu.

Kegiatan berlangsung khikmat serta penyerahan pataka,diberikan langsung
oleh ketua FKPPI kotamobagu Fatmawati Ginano S.Sos.

Asisten1pemkot KotamobaguTeddy Makalalag mengatakan FKPPI merupakan organisasi Besar oleh sebab itu dirinya selaku pemerintah berharap dengan dilantiknya empat rayon se-kotamobagu FKPPI makin bersinergi dengan pemerintah guna menciptakan generasi yang makin kreatif di segala bidang, serta menjadi contoh buat masyarakat luas terlebih di kotamobagu dalam hal menjaga keamanan serta ketertiban. Ucap Makalalag

saya sangat bersyukur karna kegiatan hari ini berjalan baik dan seperti yang direncanakan”. Semoga kedepan FKPPI semakin maju dan kreatif, dalam hal membesarkan organisasi yang mengedepankan sumberdaya manusia yang bekualitas”,ujar ketua.

“mari kita besarkan organisasi bersama- sama, tujukan jiwa korsa kita dengan bergandengan tangan sebagai anak FKPPI yang siap menjaga persatuan dan kesatuan di daerah kita serta Negara kesatuan repoblik Indonesia yang kita cintai.”tutup ketua.

Berikut Nama-Nama KSB 4 Rayon sekotamobagu yang dilantik dan dikukuhkan.

-Rayon Selatan.

Ketua. Winci mokrimban.SKM
Sekertaris. Isran.S
Bendahara. Elisha Lakaoni

-Rayon Barat.

Ketua. Arifin Syamsuddin
Sekertaris. Dono Nugroho Tarmani
Bendahara. Sulasty Dondo

-Rayon Timur.

Ketua. Budiyono Slamet
Sekertaris. Arditiyah Putri Alisia Zima
Bendahara.Stenly Djolly Koro

-Rayon Utara

Ketua. Supartilah S. Pd
Sekertaris. Sity Sherihulla Mokoagow SE. MSi
Bendahara. Ayu Weny Paransi S. Sos.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.