Tatong Bara Terima Penghargaan Tokoh Pengembangan Pendidikan Tinggi di BMR

0
97

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menerima penghargaan Tokoh Pengembangan Pendidikan Tinggi di Bolaang Mongondow Raya dari Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), Selasa (5/9/2023).

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Rektor UDK, Dr. Ir. Agus Supandi Soegoto, S.E., M.Si, kepada Wali Kota Kotamobagu tersebut dilaksanakan pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Dumoga Kotamobagu Tahun Akademik 2023/2024.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi dan rasa bangga kepada Ketua Yayasan, Rektor dan seluruh Civitas Akademika UDK Kota Kotamobagu yang terus berkomitmen untuk memajukan Universitas Dumoga Kota Kotamobagu.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya diserta rasa bangga kepada Ketua Yayasan, Rektor UDK dan seluruh civitas akademika Universitas Dumoga Kotamobagu yang terus berkomitmen untuk membangun Universitas Dumoga Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyatakan bahwa Pemerintah Kota Kotamobagu terus melaksanakan berbagai upaya dalam rangka pengembangan serta peningkatan sarana dan prasarana pada Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), sebagai satu – satunya Universitas yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya. “Pemerintah Kota Kotamobagu membantu infrastruktur untuk UDK dan mengalokasikan anggaran khusus untuk hibah ke UDK,” ujar Wali Kota.

Kegiatan PKKBM UDK Tahun Akademik 2023/2024 dan Penganugerahaan sebagai Tokoh Pengembangan Pendidikan Tinggi di Bolaang Mongondow Raya kepada Wali Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Gedung Kampus UDK tersebut, juga dihadiri Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Sirajudin Lasena, S.E., Ak., M.Ec.Dev, Dirintelkam Polda Sulut, Kombes.Pol. Albert Sihombing, M.Si., pengurus Yayasan Pendidikan Kotamobagu Mandiri, Prof. Umar Paputungan, perwakilan Forum Koordinas Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Dosen serta Mahasiswa Universitas Dumoga Kotamobagu. (*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.