Pesan Bupati Bolsel saat Membuka Turnamen Bupati Cup III

0
223

Bolsel, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru SPt, membuka Turnamen Bupati Cup III Tahun 2019, bertempat di lapangan Gelora Bandang Kompot, Desa Kombot Kecamatan Pinolosian, Senin (14/10/2019).

Bupati yang didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, memberikan apresiasi kepada Pemda khususnya Pemerintah Kecamatan Pinolosian dan Desa Kompot, panitia pelaksana dan seluruh masyarakat yang sudah berupaya secara maksimal demi kesuksesan turnamen.

“Semoga kegiatan sepak bola ini menjadi bagian dari momentum kebangkitan keolahragaan di daerah ini, sehingga dapat memunculkan bibit-bitir pesepakbola yang mampu mengukir prestasi di tingkat regional, nasional dan internasional,” ujar Kamaru.

Kamaru meminta agar kegiatan seperti ini harus terus dilakukan, serta tidak hanya berhenti di tingkat kecamatan.

“Turnamen seperti ini merupakan jawaban dari kerinduan dan antusias masyarakat pada olahraga sepak bola,” ucap Kamaru.

Tak lupa, Kamaru mengajak seluruh elemen masyakarat mampu menjaga keamanan dan ketertiban saat turnamen. Sebab, turnaman ini bisa menjadi sarana salin bersilaturahmi masyarakat Bolsel.

“Jaga sportifitas. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan yang telah terbina dengan baik selama ini. Saya yakin percaya bahwa saudara-saudara masih tetap berbaris rapi mendampingi saya dalam mewujudkan Bolsel yang Religius, Berbudaya, Bermartabat, Maju dan Sejahtera,” tutup Kamaru.

*Adve

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.