Lantik Pejabat Baru, Begini Harapan Bupati Bolmong

0
128

Bolmong, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Yasti Supredjo melantik 154 pejabat baru di lingkup Pemkab Bolmong, Jumat(10/1), di pendopo Kantor Bupati Bolmong.

Pelantikan yang dilakukan hari ini, banyak didominasi eselon III dan IV, adapun eselon dua merupakan hasil open beeding yang dilaksanakan belum lama ini.

“Momentum ini menjadi semangat baru bagi kita semua dalam menata aktivitas Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow ke arah yang lebih baik lagi,” kata Yasti.

Dia berharap kiranya amanah dan harapan yang diberikan oleh negara di pundak pejabat yang baru dilantik dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas dan tanggungjawab yang tinggi.

Dikatakannya, pelantikan yang dilakukan bukan hanya sekedar mengisi kekosongan jabatan saja, melainkan pejabat yang baru harus dapat bekerja sehingga tercapai visi dan misi pembangunan daerah.

Pada pelantikan kali ini, ada pejabat yang mendapat promosi, namun ada pula yang diturunkan jabatannya. Semua itu, sudah sesuai dengan berdasarkan penilaian kinerja masing-masing, tandas Bupati.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.