Serda Muhlis Laksanakan Komsos Bersama Pengusaha Tahu Di Desa Bigo Selatan

0
32

Bolmut, Inatonreport.Com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Muhlis Pontoh melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos bersama Bapak Anto yang kesehariannya bekerja sebagai pengusaha tahu di Desa Bigo Selatan Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Senin (18/01/2021).

Tujuan dari Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama masyarakat Desa binaan adalah untuk menumbuhkan hubungan emosional antara TNI bersama warga serta sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah.

Disamping itu, Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa merupakan sarana untuk memperkuat ketahanan wilayah di Desa binaan. Dalam Komsosnya, Serda Muhlis Pontoh menyampaikan dan menghimbau kepada pengusaha tahu dalam hal ini Bapak Anto agar selalu menjaga kualitas dan hindari penggunaan bahan pengawet seperti boraks atau formalin yang dapat berbahaya untuk kesehatan konsumen.

“Selain itu, agar membatasi kumpul kumpul dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan covid-19 serta menjaga faktor kebersihan tempat kerja sehingga kualitas tahu tetap terjaga,” ujar Serda Muhlis.

Sementara itu, Bapak Anto mengucapkan terimakasih atas saran yang telah diberikan oleh Bapak Babinsa sehingga kami dapat bertukar wawasan dan jalinan tali silaturahmi tetap terjaga.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.