84 Atlet Pemkab Bolsel Berjuang di Proprov ke-X Sulut

0
13

Bolsel, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru SPt, bersama Wabup Deddy Abdul Hamid, turut mendampingi para atlet pada pembukaan Porprov ke-X, yang digelar di Stadion Dua Saudara Manembo-nembo, Kota Bitung, Senin (2/12/2019).

Kehadiran kedua pimpinan tertinggi Bolsel yang akrab di sapa pasangan BERKAH tersebut, merupakan salah satu bentuk support bagi para atlet yang berjuang demi mengharumkan nama daerah.

“Atlet di Bolsel adalah atlet yang hebat. Buktikan pada daerah lain di Sulawesi Utara, bahwa kita bisa meraih prestasi. Terlebih ada beberapa cabang olahraga yang berpotensi meraih medali,” ujar Kamaru.

Kamaru juga mengajak kepada seluruh warga Bolsel agar dapat memberi dukungan dalam bentuk apapun untuk para atlet yang akan berkompetisi di Proprov -X tahun 2019.

“Mari kita dukung putra-putri kita yang akan bertanding. Semoga mereka dapat bertanding dengan baik dan mampu meraih prestasi. Tapi yang penting jaga dan junjung tinggi sportivitas,” ajak Kamaru.

Terinformasi, pada Porprov kali ini, Kabupaten Bolsel memboyong 84 atlet untuk mengikuti cabang olahraga yakni sepak bola, bola voli, bulu tangkis, pencak silat, selam, panjat tebing, tenis meja, futsal, atletik dan sepak takraw. Para atlet turut didampingi 21 pelatih beserta asisten dan 24 official.

*/HS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.