Bupati Bolsel: Alhamdulillah Tahun ini Saya Bisa ke Tanah Suci

0
8

Bolsel, Inatonreport.Com – Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru SPt, didampingi Asisten II Setda Bolsel, membuka bimbingan manasik haji tingkat Kabupaten Bolsel, bertempat di Balai Desa Tolondadu II Kecamatan Bolaang Uki, Kamis (13/6/2019).

Bimbingan manasik haji tersebut di ikuti oleh 10 orang Calon Jamaah Haji (CJH) Bolsel Tahun 2019 dan 13 Orang CJH tahun 2020 Sulawesi Utara.

Bupati Kamaru yang juga di daulat sebagai Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Sulut tahun 2019, menyampaikan ucapan syukur karena bisa berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan Rukun Islam yang kelima.

“Kita perlu banyak bersyukur karena bisa dipanggil ke rumah Allah di tanah suci. Sejak menjadi Wakil Bupati Bolsel, saya sering membuka manasik haji maupun melepas jamaah haji. Di saat itu juga terbesit di hati saya kapan bisa di lepas menjadi jamaah haji. Alhambdulillah tahun ini saya bisa ke tanah suci menunaikan Rukun Islam yang keliama,” ungkap Kamaru.

Turut hadir dalam kegiatan, Kabid Penyelenggara Haji & Umroh Kanwil Kemenag Sulut Hi Suharto Rondo bersama tim, Plt Kepala Kantor Kemenag Bolsel, Ketua MUI Bolsel, Pimpinan Ormas Islam, Camat Bolaang Uki, Kepala Kantor Kesbangpol Bolsel, Kabag Kesra Bolsel.

*Her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.