Herson Mayulu Didaulat sebagai Kapoksi di Komisi V DPR RI

0
33

Jakarta, Inatonreport.Com – Anggota DPR RI Perwakilan Sulawesi Utara, Hi Herson Mayulu SIP, di daulat menjadi Ketua Kelompok Fraksi (Kapoksi) PDI Perjuangan di Komisi V.

Komisi tersebut membidangi infrastruktur dan perhubungan.

Dalam mengemban amanah besar tersebut, Hi Herson Mayulu SIP yang tenar dengan jargon H2M tersebut, merumuskan ide yang akan dilakukan dalam menjalankan tugas di parlemen.

Mayulu menegaskan, niat yang kuat dan tawakal kepada Allah SWT, menjadi poin pertama dan landasan H2M dalam bertugas.

Kedua, lanjut Mayulu, bersinergi dengan Pemprov Sulut dalam berjuang mengawal program yang sudah di rancang dan diusulkan ke pemerintah, dengan tetap memperhatikan fungsi yang melekat yaitu aspirasi, artikulasi dan agregasi, dikolaborasi dengan tugas utama yaitu Llgislasi, anggaran dan pengawasan, dengan berpegang pada rencana pembangunan Pemprov Sulut yang sudah tersusun dengan baik.

“Baik dalam jangka pendek, menengah dan jangka panjang, termasuk didalamnya pembangunan di kawasan BMR. Seperti pembangunan irigasi di Lolak yang sedang dilaksanakan, mendorong Bandara di Lolak serta rencana-rencana pembangunan yang ada di kabupaten/kota yg ada di Sulut,” urai Mayulu.

Bukan hanya itu, Mayulu juga akan melakukan sinergitas dengan para rekan di semua komisi yang ada di DPR RI, demi kepentingan daerah dan masyarakat Sulawesi Utara.

“Dan yang tak kalah penting, yakni melaksanakan tugas-tugas lain sebagai konsekuensi logis anggota DPR RI,” ujar Mayulu.

*HS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.