Assagaf Maju Pilkada Boltim 2020?

0
157

Boltim, Inatonreport.Com – Hangat diperbincangkan dan terus menarik simpati politik di arena Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2020 nanti, membuat Ir. Muhammad Assagaf, harus merespon balik arus dukungan yang ditujukan kepadanya.

Sekertaris Daerah (Sekda) Pemkab Boltim ini pun angkat bicara dan memutuskan sikapnya. N

amun harapan kalayak agar panglima birokrat Boltim ini bertarung di kontestasi Pilkada 2020 pupus sudah. Hal ini menyusul peryataan langsung dari Assagaf yang dilontarkan pada pertemuan Pembinaan dan Penguatan Program Akreditasi Puskesmas, Jumat (2/8).

“Saya minta maaf kepada masyarakat. Kali ini saya tidak akan maju di Pilkada. Saya mau istirahat. Dimasa pensiun, saya mau menikmati sisa hidup bersama keluarga,” lugas Assagaf.

“Sudah cukup mengabdi di Boltim selama delapan tahun lebih menjadi ASN, hingga sampai posisi Sekda. Makanya saya pada hari ini dihadapan kalian, meminta maaf jika saya dan keluarga ada salah kata dan perbuatan apapun yang tidak berkenan di hati. Namun itulah saya mendidik dan menyayangi kalian,” sambungnya.

Dikatakannya, jabatan Sekda yang ia emban saat ini tinggal menghitung hari dimana dirinya akan pensiun.

“Selanjutnya kalian-kalianlah yang akan meneruskan pekerjaan pelayanan dan pengabdian kemasyarakat,” ucapnya sembari berpesan agar selalu tingkatkan kedisiplinan kerja, rasa tanggung jawab (etos kerja), pengabdian, juga pelayanan yang prima kepada masyarakat. Karena dengan kerja bersunguh-sunguh, maka hasilnya juga memuaskan.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.