Banyak Pilihan Wahana, Pasar Malam Sinindian Ramai Dikunjungi Warga

0
68

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Banyaknya pilihan wahana permainan membuat pasar malam (Rembulen) yang beroperasi di Lapangan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur, menjadi pilihan warga Kotamobagu dan sekitarnya untuk berekreasi.

Menyajikan sejumlah wahana permainan seperti Piring terbang, Kincir angin, tong edan, rumah hantu, komedi putar, istana balon, odong odong, kolombus, serta pancing mania, wahana ini pun terus dipadati warga setiap malamnya.

Gufran Mamonto salah satu pengunjung mengaku terhibur dengan adanya hiburan pasar malam yang ada di Kelurahan Sinindian itu, menurutnya dengan adanya hiburan pasar malam itu.

“Cukup untuk menghibur saya sekeluarga, pasalnya untuk mengisi waktu santai saya dapat mengajak istri dan anak saya untuk bermain wahana hiburan yang ada di pasar malam tersebut,” ujar Gufran

Selain itu, sebagai arena rekreasi wisata malam, wahana ini juga turut memberikan kontribusi bagi masyarakat kelurahan setempat, baik pemuda maupun para pedagang makanan kaki lima.

Seperti yang dituturkan Pemuda Kelurahan Sinindian, Toyib Mohama, bahwa kegiatan yang ada sangat memberikan kontribusi positif bagi para pemuda di Sinindian sendiri. Dimana, pihak pengelola memberikan tanggungjawab untuk mengelola parkir kendaraan, kebersihan serta keamanan di lokasi pasar malam.

“Dengan pengelolaan parkir yang kami tangani memberikan pemasukan dana untuk membantu kegiatan kepemudaan yang ada di Sinindian dan ini sangat membantu,” ucapnya.

Selain itu lanjutnya, secara umum hadirnya pasar malam di lapangan Sinindian menjadi sarana hiburan bagi warga kotamobagu dan sekitarnya. Terlebih saat ini masuk liburan sekolah, jadi pasar malam merupakan alternatif hiburan bagi keluarga yang ada di Kotamobagu.

“Masyarakat Kotamobagu haus akan hiburan dengan hadirnya pasar malam dengan berbagai wahana mampu memberikan hiburan tersendiri bagi warga,” imbuhnya.

*Rid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.