Tim Gugus Tugas Lakukan Patroli

0
91

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, diperlukan langkah-langkah cepat, tepat, dan fokus.

Tim gugus tugas usai menggelar apel di halaman Kantor Walikota Kotamobagu kurang lebih ada 100 Personil gabungan, yang di bagi menjadi 2 tim untuk melakukan patroli di Desa dan Kelurahan yang ada di wilayah Kota Kotamobagu, utuk tim 1 di wilayah kotamobagu utara dan timur,sedangkan tim 2 di wilayah Kotamobagu Barat dan selatan.

Terdiri dari TNI, Polri, Satpol-PP, BPBD, Diskominfo, Dishub, Tagana, PMI serta Linmas.

Lewat pengeras suara mobil tim gugus tugas, mensosialisasikan Himbauan pencegahan penyebaran Corona Virus Desease 19 (Covid-19) di wilayah Kota Kotamobagu.

Selain itu tim gugus tugas, juga turun langsung di sejumlah tempat yang sedang melakukan kegiatan keramaian atau sedang kumpul-kumpul.

Tim terus memberikan himbauan dan selanjutnya diarahkan segera kembali ke rumah masing-masing.

Di temui beberapa awak media Setelah usai patroli Ketua Tim Gugus Tugas Penaganan Covid-19 Pemkot Kotamobagu.

Refly Mokoginta, menjelaskan untuk menyapaikan hal-hal himbauan dari pemerintah, kemudian Maklumat dari Kapolri, tentang bagaimna masyarakat untuk menahan diri dulu, untuk tidak keluar rumah.

“Apalagi dengan adanya penyebaran Corona Virus Desease 19 (Covid-19) di negara kita, kegiatan ini akan dilakukan terus sampai memang betul-betul wabah penyakit ini sudah tidak ada di negara kita. Dqn mudah-mudahan tidak akan masuk di wilayah kota kotamobagu,” tutup Refly.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.