Wawali : PKK Turut Serta Berperan Dalam Menyosialisasikan Masyarakat Sadar Pajak

0
36

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu buka sosialisasi pajak daerah dan retribusi daerah kerjasama TP-PKK Provinsi Sulut dengan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulut, Lembah Bening, Selasa(13/8).

Kegiatan bersama antara TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara dan TP-PKK Kota Kotamobagu turut dihadiri Ketua TP-PKK Kotamobagu Angki Taurina Mokoginta. Menurut Wawali, PKK ternyata sangat penting diera pemerintahan saat ini.

“PKK sangat penting dalam dinamika berbangsa dan bernegara saat ini. Sebuah inovasi baru dari pemerintah yaitu melibatkan PKK dalam menyosialisasikan sadar pajak,” ucap Nayodo.

Dia pun berharap, dengan dilaksanakannya sosialisasi ini maka masyarakat Kotamobagu lebih khusus tim penggerak PKK kotamobagu ikut meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak maupun retribusi.

Dikesempatan tersebut, Lukman Lapadengan Kepala Bidang Retribusi Daerah Provinsi Sulut melaporkan bahwa kegiatan sosialisasi ini dimaksudkan agar masyarakat lebih khusus PKK mengetahui tentang pajak daerah dan retribusi daerah dalam kaitannya dengan pembangunan daerah.

*Ridwan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.