Jack Ma dan Contoh Klasik Mental Orang Miskin

0
26

Inatonreport.Com – Siapa yang tak kenal Jack Ma. Ia adalah pendiri e-commerce alibaba.com, serta menjadi orng uang berpengaruh dalam dunia perdagangan kususnya perdagangan digital.

Namun sebelum sesukses seperti saat, Jack Ma juga pernah merasakan pahitnya hidup.

Dalam kata bijaknya, Jack Ma pernah berkata, ‘ Jika menjual kepada teman dekat dan keluarga, berapa pun yang Anda jual kepada mereka, mereka akan selalu merasa Anda mendapatkan uang mereka, tidak peduli seberapa murah yang Anda jual kepada mereka, mereka tetap tidak akan menghargai itu. Tidak ada apa-apa
Akan selalu ada orang yang tidak peduli dengan Biaya Anda, Waktu, Usaha, mereka lebih suka membiarkan orang lain menipu mereka, membiarkan orang lain mendapatkan, kemudian mendukung orang yang mereka kenal. Karena dalam hati mereka, mereka akan selalu berpikir, ‘ Berapa banyak yang dia dapatkan dariku? ‘ Bukannya ′′ Berapa banyak yang dia simpan / BUAT untukku?”. Ini adalah contoh klasik dari mental orang miskin!

Jack Ma on Sales: ‘ Ketika melakukan Penjualan, orang pertama yang akan mempercayai Anda akan menjadi Orang Asing, Teman akan melindungi Anda, teman-teman yang adil akan menjauh dari Anda. Keluarga akan memandang rendah dirimu. Tidak ada apa-apa!!

Hari di mana Anda akhirnya berhasil, membayar tagihan untuk setiap makan malam bersama, hiburan, Anda akan menyadari: Orang lain hadir kecuali orang asing.

*HS (dari berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.