Perwakilan OPD Bolmong akan Ikut Bimtek selama 13 Hari

0
47

Bolmong, Inatonreport.Com – Kantor Sekretariat Daerah, pun langsung menjadwalkan proses waktu pelaksanaan agenda Bimbingan Teknis, tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Hal tersebut merupakan tindak lanjut surat Bupati Bolaang Mongndow, Nomor:100/Setdakab/01/04/I/2020 tanggal 15 Januari 2020, perihal permintaan laporan tahunan LKPJ Indikator Kinerja Kunci (IKK) LPPD Tahun Anggaran 2019.

Dalam surat tersebut memerintahkan, Sekretaris dan Kasubag  Keuangan Program dan Pelaporan, sebagai perwakilan OPD yang wajib mengikuti Bimtek yang akan dilaksanakan selama 13 hari, terhitung tanggal 29 Januari, bertempat ruang rapat Asisten Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Dikatakan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, tujuan dilaksanakan Bimtek sebagai acuan pengisian IKK dan LPPD tahun 2019 oleh Perangkat Daerah.

“Nilai tertinggi yang akan dinilai oleh penilai kementerian dalam negeri ada pada dokumen IKK LPPD Organisasi perangkat daerah. Nah! Sekretaris dan Kasubag program dalam mengikuti bimtek dilampirkan dengan bukti pendukung pada dokumen IKK LPPD,” Kata Muhammad Arif, Kabag Tapem Setda Bolmong.

Berikut jadwal pelaksanaan Bimtek IKK LPPD Pemerintah Kabupaten Bolmong.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.