Promosi Seorang Janda Cantik Cari Suami Bikin Heboh Netizen

0
2067

Inatonreport.Com – Sebuah video yang menampilkan sejumlah wanita muda yang sedang memromosikan temanya, agar segera mendapatkan suami, tengah menjadi viral dan menjadi perbincangan banyak netizen.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut terlihat lima wanita dengan satu anak kecil sedang meriung di sofa sebuah taman. Video itu dibuka oleh wanita berkaos merah memperkenalkan temannya, Tasya.

Tak mau kalah, wanita berkaos kuning yang duduk di bagian tengah juga turut memromosikan wanita yang duduk di deretan paling ujung itu.

” Tasya Abigail, anaknya dua, tinggalnya di BSD, siap diambil kapan aja, asal tanggung jawab. Mau suami enggak mau pacar,” ujar wanita tersebut.

Disebutkan pula bahwa Tasya baru berusia 24 tahun dan siap untuk dipinang malam itu juga. Sementara, Tasya yang mengenakan baju biru hanya tersenyum sambil melambaikan tangan ke kamera.

Para wanita itu mengundang para lelaki yang masih sendiri alias jomblo untuk datang melamar tasya.

” Makin banyak iklannya makin mahal bulanannya, mending sekarang ambilnya. Single ya, bukan simpanan, jangan salah paham,” tutur para wanita itu, menutup video.

sumber:dream.coid

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.