ASN Bolmong Merenggang Nyawa Akibat Tabrakan Maut

0
1585
Kondisi kendaraan korban usai terjadi lakalantas. (f;istimewa)

LOLAK – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bolmong, Heri Siswanto, meregang nyawa dalam kecelakaan lalu lintas di simpang empat Desa Padang dan Lolak II, Kecamatan Lolak, Rabu (28/12) kemarin.

Kronologis kejadian yang dihimpun mengurai bahwa sekitar pukul 09.20 Wita, korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah rumah dinas Bupati Bolmong. Di waktu bersamaan, mobil Hylux hitam dari arah Desa Lolak II, juga melaju kencang. Tabrakan pun tak bisa dihindari saat keduanya berpas-pasan di simpang empat desa tersebut.

Tabrakan itu membuat motor Vario warna merah bernopol DB 2732 KF yang dikendarai korban terpental sekitar enam meter dan jatuh di saluran air. Sementara korban terlempar ke arah saluran jalan menuju kantor Bupati. Korban meninggal dunia di lokasi dengan kepala penuh darah. Di lokasi pun tampak helm korban rusak, puing lampu mobil berserakan.

Kepala Desa Padang, Afandi Pontoh mengatakan saat itu dirinya berada di kebun dan sempat melihat mobil Hylux itu melaju dari arah Lolak II. “Setelah itu saya mendengar suara keras tabrakan. Sesaat itu saya langsung mengecek ke lokasi ternyata memang benar ada tabrakan,” ungkapnya.

Ditambahkan, dirinya langsung melihat korban yang ada di dekat saluran. “Korban saya cek ternyata sudah meninggal dunia. Dengan pakaian yang ditutupi baju hujan. Dan langsung saya perintahkan untuk memindahkan korban. Katanya korban warga Kotamobagu,” sebut Afandi.

Di lokasi kejadian polisi langsung menggelar olah TKP. Selain itu langsung mengecek pengemudi mobil Hylux tersebut yang diketahui bernama Stip, warga Desa Padang, Kecamatan Lolak.kb/her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.