Di Hari Kedua, Bazar Murah Kodim Bolmong Dipadati Masyarakat

0
220

KOTAMOBAGU – – Kodim 1303/Bolaang Mongondow kembali menggelar bazar murah Ramadhan dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah yang berlokasi di halaman Makodim Bolmong, Minggu (16/04/2023).

Berdasarkan pantauan di lapangan, tampak Bazar murah tersebut disambut sangat antusias oleh masyarakat dengan berbondong-bondong membeli di stand stand bazar murah Ramadhan Kodim 1303/Bolmong.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos mengatakan, Bazar Murah ini sudah dua hari kami laksanakan yang merupakan implementasi dari arahan Kepala Staf Angkatan Darat dan Pangdam XIII/Merdeka, di mana TNI harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1303/Bolmong terhadap masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako di bulan suci Ramadhan, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 yang tentunya harga bahan pokok di pasaran meningkat,” ungkap Dandim.

“Cukup ramai, sejak dibuka mulai pukul 15.00 Wita langsung diserbu oleh masyarakat, dan hanya butuh waktu sekitar 90 menit sebagian stand sudah habis terjual,” tutur Dandim Bolmong.

Dandim berharap Bazar Murah Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 Kodim 1303/Bolaang Mongondow ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.