Dandim Bolmong Hadiri Pembukaan Kotamobagu Expo 2023

0
231

KOTAMOBAGU – – Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, S.Sos menghadiri pembukaan Expo Kotamobagu dalam rangka memeriahkan HUT Kotamobagu Ke-16, Minggu (21/05/2023).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan olahraga Bonobokon Kelurahan Molinow ditandai dengan pemukulan Gong oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara yang didampingi oleh Dandim Bolmong bersama unsur Forkopimda.

Dalam sambutannya, Ir. Hj Tatong Bara mengatakan, Pembukaan Kotamobagu Expo yang telah kita laksanakan pada hari ini, bukan hanya saja kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kotamobagu Ke-16 akan tetapi kegiatan ini juga merupakan ajang untuk menginformasikan tentang sejumlah capaian serta keberhasilan yang telah diraih oleh Pemerintah Daerah beserta seluruh masyarakat Kotamobagu dalam 16 tahun terakhir.

“Selain menginformasikan tentang berbagai pencapaian yang telah diraih oleh Pemerintah Daerah, kegiatan ini juga merupakan ajang promosi daerah khususnya terkait dengan berbagai potensi dan keunggulan yang dimiliki Kota Kotamobagu serta tentunya juga sebagai wadah bagi para pelaku usaha di daerah ini untuk mempromosikan produk produk unggulan yang dimiliki sehingga diharapkan mampu menarik serta mendatangkan para investor untuk menanamkan modalnya di daerah ini,” ujarnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka saya tentunya sangat berharap kiranya kegiatan Kotamobagu Expo 2023 ini akan memiliki multi player effect bagi kemajuan daerah serta berdampak secara ekonomi bagi para pelaku usaha di daerah ini maupun kepada masyarakat Kota Kotamobagu pada umumnya.

“Saya juga berharap agar kiranya para peserta yang mengikuti kegiatan Kotamobagu Expo 2023 akan mendapatkan kesempatan bertukar informasi, menjalin kemitraan bisnis, memperluas jaringan kerja dan usaha dengan sesama peserta sehingga ikut meningkatkan pertumbuhan usaha miliknya serta mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah yang samasama kita cintai ini,” tutur Walikota.

Usai melaksanakan pembukaan Kotamobagu Expo 2023, Walikota Kotamobagu dengan didampingi Dandim Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos bersama unsur Forkopimda meninjau seluruh Stand dan melaksanakan foto boot bersama.

Turut hadir, Ir. Hj. Tatong Bara (Walikota Kota Kotamobagu), Nayodo Koerniawan, S.H (Wakil Walikota Kota Kotamobagu), Letkol Inf Topan Angker, S.Sos (Dandim 1303/Bolmong), AKBP Dasveri Abdi, S.I.K (Kapolres Kotamobagu), Juanita Beatrix Ma’i, S.H, M.H. (Ketua Pengadilan Negeri Kota Kotamobagu), Busen, S.H (Mewakili Kepala Rutan Kelas 2 B Kotamobagu), Sofyan Mokoginta, S.H (Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Kotamobagu), Pra Subiarto H. Yunus, S.P (Ketua Panitia Penyelenggara), serta tamu undangan dan ribuan warga masyarakat Kota Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.