Wawali Nayodo Koerniawan Hadiri Malam Grand Final Pemilihan Nanu’ dan Uyo

0
29

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., menghadiri Malam Grand Final Pemilihan Nanu’ dan Uyo’ Kota Kotamobagu Tahun 2023, Sabtu (14/5/2023).

Wakil Wali Kota yang membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu, menyampaikan bahwa, siapapun yang akan meraih predikat sebagai Nanu’ dan Uyo’ Kota Kotamobagu merupakan Finalis terbaik serta merupakan representasi dari remaja di daerah ini.

“Siapapun diantara para finalis yang akan meraih predikat sebagai Nanu’ dan Uyo’ Kota Kotamobagu Tahun 2023, juga harus selalu siap dan mampu, untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab, sebagai Nanu’ dan Uyo’ Kota Kotamobagu, serta harus menjadi teladan, bersikap dan berperilaku sebagai Putra dan Putri terbaik kota kotamobagu,” ujarnya.

Dirinya juga berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan pemilihan Nanu’ dan Uyo’ Kota Kotamobagu agar terus menjaga rasa kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, persatuan, serta semangat kesetiakawanan, sebagai sesama generasi muda.

“Pemilihan Nanu’ dan Uyo’ Kota Kotamobagu yang digelar setiap tahunnya, bukan hanya ajang untuk mencari figur remaja terbaik di daerah ini, namun juga wadah, untuk mempererat ikatan kebersamaan, persatuan, diantara generasi muda yang ada di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Sementara itu, pada malam Granda Final pemilihan Nanu’ dan Uyo Kota Kotamobagu Tahun 2023, yang terpilih sebagai Nanu’ Kota Kotamobagu Tahun 2023 adalah Cinta Aulya. P. Mokoginta dan Uyo’ Kota Kotamobagu Tahun 2023 atas nama Jonathan Emanuel Kasenda.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin Juaidi Mokodongan, S.H., pimpinan perbankan, para Asisten dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

(*/Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.