Koramil Kaidipang Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu

0
216

Bolmut, Inatonreport.Com – Anggota Koramil 1303-13/Kaidipang mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapan Pengamanan Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang ditempatkan di Mapolsek Kaidipang, Selasa (26/03/2019).

Kegiatan Apel Pengamanan itu dihadiri oleh Pabung Bolmut Mayor Inf Nefton Nus Kaontole, Kompol Barammy Tamahilis, Kepala Desa Se-Kecamatan Kaidipang, anggota Panwaslu Kec Kaidipang, Linmas, perwakilan tokoh pemuda dan tokoh agama.

Kegiatan apel gelar pasukan itu dilakukan dalam rangka kesiapan TNI Polri dan ASN untuk menyongsong Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Pabung Bolmut Mayor Inf Nefton Nus Kaontole mengemukakan bahwa pihaknya akan selalu siap mengamankan, menjaga dan mensukseskan Pemilu tahun 2019.

Sinergitas TNI/Polri dan seluruh elemen masyarakat maupun dengan ASN sangat dibutuhkan guna menjamin Kamtibmas, khususnya di wilayah Kecamatan Kaidipang.

“Dengan adanya kegiatan Apel Bersama ini pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2019 diwilayah Kecamatan Kaidipang ini bisa berjalan lancar dan aman,” harap Pabung Bolmut.

Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.