Dispar Boltim akan Gelar FDM Part 2

0
62

Boltim, Inatonreport.Com – Setelah sukses menggelar event Festival Danau Mooat (FDM) di tahun 2018, Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan kembali menggelar FDM yang ke-2 (dua).

Kali ini Organisasi Perangkat Daerah (OPD) besutan Rizky Lamaluta ini akan menggelar FDM sedikit berbeda dan lebih spektakuler, Selasa (9/7).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Boltim yang jatuh pada tanggal 21 juli ini memberikan peluang dan kesempatan buat semua kalangan masyarakat untuk unjuk kebolehan dan skill. Kepala Dinas Pariwisata Boltim, Rizky Lamaluta mengatakan, FDM adalah agenda tahunan Dispar, yang betujuan menarik minat para pelancong untuk menjajakan kaki di ujung Timur Totabuan.

“Tujuan utama FDM adalah menarik minat para wiastawan yang ada di luar untuk datang ke Boltim,” ucap lamaluta Dikabarkan, pendaftaran sudah dibuka pada Sabtu 6 Juli. Segera daftarkan diri dan tim anda untuk memeriakan Hut Kabupaten sekaligus mempromosikan keindahan wisata alam Boltim.

Ivan Assa Kepala Seksi Kelembagaan Dispar Boltim yang juga sebagai koordinator pelaksana kegiatan photography, Berujar, pendaftaran bisa saja langsung menyambangi Kantor Dispar Boltim.

“Untuk mempermudah calon peserta, bisa langsung datang ke Kantor Dispar, agar dapat langsung menandatangani surat pernyataan dan formulir. Usai registrasi nanti, harus meninggalkan nomor telepon agar bisa dihubungi panitia penyelenggara,” terang Assa.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.