Bolsel Tuan Rumah HUT Bhayangkara ke-73

0
38

Bolsel, Inatonreport.Com – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid, menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-73 Jajaran Polres Kotamobagu, yang dipusatkan di Alun-alun Gelora Molibagu, Rabu (10/7/2019).

Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru SPt, lewat sambutannya yang dibawakan Wabup Deddy, memberikan apresiasi kepada Polres Kotamobagu yang sudah memilih Kabupaten Bolsel sebagai tuan rumah pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-73.

“Atas nama bupati, pemerintah daerah, dan seluruh masyarakat Bolsel dari Desa Lion sampai Desa Iligon, saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73 kepada keluarga besar Polres Kotamobagu,” ujar Deddy.

Deddy juga memberikan apresiasi tinggi kepada Polres Kotamobagu, atas kinerja dan pengabdian dalam menjaga keamanan, ketertiban dan mengayomi masyarakat khususnya di wilayah Bolsel.

“Semoga sinergitas antara Polres Kotamobagu dan Pemda Bolsel yang selama ini terjalin harmonis akan terus berlanjut,” harap Deddy.

Demi menunjang dan mendukung kerja Polres Kotamobagu, Pemda Bolsel memberikan perhatian dengan memberikan hibah tanah seluas 5 hektar untuk pembangunan Polres di Bolsel, di bangunnya pos polisi di Bolsel yang sudah berjalan beberapa waktu terakhir, serta dihibahkannya dua unit kendaraan patroli empat roda pada tahun 2018 lalu, dan satu unit mobil operasional kepada Polres Kotamobagu di tahun 2019.

Terpantau, turut hadir pada pelaksanaan upacara, Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan SIK MH, Wakil Bupati Bolmong, Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota se-BMR, Forkopimda se-BMR, ASN Pemkab Bolsel, camat & sangadi se-Bolsel.

*Her

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.