Kodim Bolmong dan BKKBN Gelar Gerakan Sejuta Akseptor

0
15

Boltim, Inatonreport.Com – Dalam rangka memperingati hari Keluarga Nasional XXVII TA 2020 BKKBN melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pelayanan KB serentak sejuta Akseptor dalam hal ini bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 1303/Bolmong, Selasa (29/6/2020).

Perwira seksi teritorial Kodim 1303/BM Kapten Inf Muyassir, S. I. P. didampingi Bati Bakti TNI Pelda Irwan Syaripudin dan Plh. Danramil 1303-05/Kotabunan Pelda Ucok Marten Lubis bahu membahu dengan Petugas KB dan Tenaga Kesehatan Pemda Boltim di Puskesmas Tutuyan yang merupakan salah satu titik kegiatan Baksos pelayanan KB serentak sejuta Akseptor.

“Ini merupakan langkah kami dari TNI khususnya kodim 1303/BM untuk mendukung pemerintah dalam program KB Kes, khususnya di wilayah Bolmong Raya,” ujar Kapten Inf Muyassir saat bersua dengan media Inatonriport.

TNI dalam hal ini Kodim Bolmong akan terus membantu pemerintah dalam hal program KB guna terciptanya keluarga berencana sesuai dengan program pemerintah

“Kegiatan hari ini kita laksanakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah, untuk memutus mata rantai virus corona, marilah kita bekerjasama dan tetap mengikuti protokol kesehatan,” tutupnya.

*Abdy

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.