Pilkada Boltim, Amalia Landjar Diperhitungkan

0
103

Boltim, Inatonreport.Com – Peluang Amalia Ramadahan S. Landjar (ARSL) untuk menikmati kemenangan di Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) 2020 kian nyata.

Gaung ARSL di pentas Boltim bahkan nasional masih kencang mengiang di telinga publik.

Buktinya sampai hari ini Ketua KNPI Boltim ini kian dicintai di jazirah Totabuan paling Timur. Gazali Ligawa salah satu pemuda Kotabunan berujar, apabila Amalia maju di Pilbup 2020, sangat tidak etis jika tak mendukungnya, “Sebab Amalia kontribusinya kepada pemuda sangat besar. Dia (Amalia-red) pantas didukung,” ujar Gazali, Kamis (9/1).

“Pandangan nyata kami selaku pemuda selama ini, ruang gerak pemuda selalu di support oleh Amalia. Dan sampai saat ini setiap kegiatan pemuda, Amalia selalu membantu. Kami butuh pemimpin sepertinya karena gerakannya adalah gerak nyata buktinya dia (Amalia-red) selalu turun di lapangan berinteraksi dengan pemuda,” lugas Gazali.

Senada dengan Gafur Sarundajang. pemuda Desa Bulawan Satu ini mengatakan, Amalia wajar jika maju di kontestasi pemilihan Bupati Boltim 2020.

“Dia begitu peduli dan banyak kontribusinya terhadap pemuda. Jadi wajarlah kami selaku pemuda mendukungnya di Pilbup 2020,” ungkap Sarundajang.

Sementara itu, arus dukungan dari keterwakilan perempuan terus mengalir deras terhadap putri Bupati Boltim ini. Risma Dama warga Bulawan, bertutur, Amalia adalah sosok yang begitu peduli terhadap masyarakat sehingga ia begitu tertarik untuk mendukungnya.

“Pemimpin seperti Amalia yang kami cari dan pantas didukung, sebab kita mencari pemimpin yang bisa berdekatan dengan masyarakat secara langsung dan peduli dengan masyarakatnya,” Ketus Dama.

“Dilihat dari jejak rekamnya, Amalia dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dia (Amalia-red) orangnya cerdas, ramah, santun, dan begitu familiar. Sehingga kami siap mendukungnya. pungkasnya.

*Anto

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.