Sehan Hadiri Pelantikan DPD KNPI Boltim

0
29

Boltim, Inatonreport.Com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, Sabtu (26/10) menghadiri pelantikan Ketua sekaligus pengurus Dewan pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Boltim.

Dalam pelantikan tersebut, Putri kesayangan Bupati Amalia S Landjar SKM dlantik menjadi Ketua DPD KNPI Boltim. Lewat sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada ketua dan seluruh pengurus KNPI yang baru dilantik.

“Saya perlu ingatkan pada seluruh anak anakku bahwa bangsa ini membutuhkan kalian bukan kalian. Bangsa ini membutuhkan tangan tangan serta pikiran dan perjuangan kalian,” Kata Bupati.

Bupati berpesan, dengan dilantiknya Pengurus DPD KNPI yang baru, maka sejak saat itu tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan tujuan organisasi supaya dilaksanakan dengan baik.

“Hari ini langkah kakimu telah engkau laksanakan, pantang untuk menarik langkah, maju terus seperti apa yang diharapkan,” Tambah Bupati memotivasi.

Diwaktu yang sama, Ketua KNPI Boltim mengatakan bahwa dengan telah dilantiknya sebagai pimpinan Organisasi tersebut, ia siap mendukung upaya dan langkah pemerintah daerah dalam memajukan Boltim.

“Saya yakin dan percaya sebagai boltim muda yang betul betul turun dengan kreatifitas, dengan kemampuan ,dengan jiwa dan semangat, demi kemajuan Boltim, diharapkan Boltim dapat melampaui daerah lain dari sisi kemajuan, tentunya tidak lepas dari peran serta pemuda.

Turut hadir pada acara tersebut, Dr Ferry D Liando akademisi unsrat, stevy suawa wakil ketua OKK, serta dewan pengurus KNPI Sulawesi utara Sedangkan pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Sulut nomor : KEP029 /KNPI SULUT /X/2019 tentang pengesahan komposisi dan personalia dewan penasehat, majelis pemuda Indonesia dan dewan pengurus Daerah Komite Nasional pemuda Indonesia Kabupaten Bolaang Mongondow Timur periode 2019-2022 yang dilantik oleh DPD KNPI Provinsi Sulut.

*

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.