Tanty: Kotamobagu belum bisa Terapkan New Normal

0
85

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Kota Kotamobagu belum bisa menerapkan tatanan hidup baru atau new normal. Dengan adanya pasien Positif Covid-19 di Kotamobagu makin bertambah. Sehingga hal itu berdampak pada penerapan new normal.

dr Tanty Korompot, Kepala Dinas Kesehatan, selaku Juru Bicara Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Pemerintah Kota kotamobagu mengatakan, dengan kondisi saat ini masi sangat rawan kota kotamobagu menerapkan New Normal.

“Karena saat ini Pasien covid-19 dikotamobagu semakin meningkat,dan tentunya kita harus punya kesiapan,
Menghadapi new normal, kita harus memastikan trend kasus baru convid-19 melandai atau stabil dalam beberapa periode tertentu,” ujar Tanty.

Pemutahiran data yang terkait kesiapan semua sektor dalam menerapkan new normal kemudian kebijakan tidak bisa satu untuk semua tetapi harus memperhatikan kesiapan dari semua sektor termasuk infrastruktur Dinas Kesehatan, sampai keadaan benar benar stabil.

“Mudah-mudahan kota kotamobagu bisa keluar dari zona tidak nyaman ini, jangan panik tetap waspada dengan selalu mengunakan masker, selalu cuci tangan mengunakan sabun dengan air mengalir,” terang Tanty.

*Nux

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.