Mampu Bersaing, TIM PBB Bolsel Sabet Peringkat Tiga

0
24

Bolsel, Inatonreport.Com – Tim Peraturan Baris Berbaris (PBB) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), berhasil meraih peringkat tiga pada lomba PBB tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di halaman belakang Kantor Gubernur Sulut, Kamis (12/9/2019).

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Humas Setda Bolsel, Kasman Jauhari, pada laporannya kepada bupati, wakil bupati, dan asisten.

“Informasi, Pemkab Bolsel meraih juara 3 pada lomba PBB tingkat Provinsi,” ujar Kasman.

Sebelumnya pada Rabu (11/9/2019), babak pertama tim PBB Bolsel meraih nilai 1.444 lebih unggul dari Kabupaten Sangihe, Minahasa, Bolmut, dan Minsel.

Meski harus puas di posisi tiga, namun Tim PBB Pemkab Bolsel patut berbangga karena mampu bersaing dengan tim PBB dari 15 kabupaten/kota se-Sulut.

“Tim PBB kita mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penonton yang hadir,” ujar Kasman.

Hasil tersebut pun membuat pimpunan daerah merasa bangga. Pasalnya, hasil tahun ini lebih baik dari tahun 2018 lalu yang hanya meraih juara 4.

“Alhamdulillah,” ucap Wabup Bolsel, Deddy Abdul Hamid.

“Luar biasa,” ucap, Sekda Marzanzius Arvan Ohy.

Terinformasi, lomba tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-55, dengan hasil yang menempatkan Pemkot Manado berada di posisi 1, Pemkab Sangihe posisi 2, dan Pemkab Bolsel di posisi 3.

*HS

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.