“Semalam Bersama Investor” Dinilai Gagal

0
1142

Kotamobagu, inatonreport.com – Acara “Semalam Bersama Investor” yang dikemas Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Kotamobagu, pada Jumat pekan lalu dinilai gagal.

Terbukti dari 15 investor yang diundang, hanya 7 berkesempatan hadir. Selain yang hadir tidak sesuai pengharapan, tempat pelaksanaan juga tidak representatif. Banyak keluhan terlontar. Tempat yang kecil tidak mampu menampung tuan rumah, belum lagi ditambah tamu undangan. Disamping itu, suhu udara yang panas menyebabkan tamu undangan merasa gerah.

Padahal, tujuan pelaksanaan ini, adalah untuk menghadirkan berbagai investasi baru di Kota Kotamobagu. Namun, Kepala Disdagkop-UKM Kotamobagu, Herman Aray, membantah hal tersebut, saat ditemui inatonreport.com di kantornya, Jumat(5/5).

Menurutnya, acara tersebut terbilang sukses. Ia tidak menampik jika tempat yang dipakai untuk acara tersebut terbilang kecil. “Itu kan kelas kafe,” kilahnya.

Seharusnya sejak awal, perencanaan “Semalam Bersama Investor” telah diketahui jumlah yang hadir serta kondisi tempat, namun, sayangnya tetap dipaksakan. Pertanyaan mulai bermunculan terkait dipaksakannya kondisi yang tidak pas, untuk sebuah agenda besar mendatangkan investasi di daerah ini.

Kekecewaan atas acara tersebut hanya dapat diobati dengan kebenaran investasi yang akan ditanamkan ketujuh investor tersebut. Jika tidak, jutaan rupiah yang telah dikeluarkan menjadi mubasir. Sungguh suatu kekecewaan, ketika telah menggaungnya acara ini sejak jauh-jauh hari. Masyarakat masih menunggu, hasil akhir dari acara yang dinilai gagal tersebut.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.