Asripan Nani Sambut Kunker Kapolda Sulut di Kotamobagu

0
70

KOTAMOBAGU, Inatonreport.Com – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menyambut kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan di Polres Kotamobagu pada Jumat (26/4/2024).

Kapolda Sulut didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Yunita Yudhiawan pada kunjungan kerjanya di Polres Kotamobagu. Acara diawali dengan penjemputan secara adat kemudian dilanjutkan tatap Muka bersama Pj Wali Kota dan Forkopimda.

Menurut Kabid SIKP Kominfo Kotamobagu Hendry Mokodompit, Wali Kota juga menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Kantor Polsek Kotamobagu Selatan di Desa Bungko oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan.

Pada kegiatan Kunker Kapolda Sulut ini, juga dihadiri Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para asisten dan pejabat teras Pemkot Kotamobagu.

Diketahui, kunjungan kerja Kapolda Sulut tidak hanya di Kota Kotamobagu, melainkan juga dilakukan dibeberapa Polres se-Bolmong Raya. Diantaranya Polres Bolmut dan Polres Bolmong termasuk dalam agenda kunjungan kerja tersebut. (Ridwan)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.