Tatong Nyatakan Halal bi Halal Bersama sebagai Wujud Dukungan pada Polri dan TNI

0
857

Kotamobagu, inatonreport.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menggelar halal bi halal tingkat Kota Kotamobagu bersama keluarga besar Polres Bolmong bertempat di halaman Mako Polres Bolmong, Kamis (20/7).

Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara mengatakan, sudah sebulan penuh umat muslim berpuasa, dan sekarang merupakan momen untuk saling memaafkan.

Selain itu, acara halal bi halal tersebut juga sebagai bentuk dukungan kita kepada Polri dan TNI yang telah menjaga keamanan.

“Dalam waktu dekat di Bolmong Raya akan diadakan pemilihan kepala daerah, yaitu Kotamobagu dan Bolmong Utara. Untuk itu, dukungan keamanan sangat diperlukan. Dengan halal bi halal ini, akan kita bangun silaturahim. Bangunan silaturahim akan kita jaga sehingga daerah kita dalam keadaan yang aman,” tutur Tatong.

Sementara, Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK, mengaku jika kegiatan halal bi halal sepenuhnya diatur oleh panitia acara dari Pemkot.

“Polres Bolmong hanya menyiapkan tempat. Semuanya diatur panitia halal bi halal Pemkot Kotamobagu,” terang Faisol.

Dikesempatan ini pula, Tatong menyerahkan secara simbolis paket sembako bagi kaum dhuafa serta hadiah bagi pemenang lomba monuntul.

Selain pimpinan SKPD dan staf dijajaran Pemkot, hadir pula Ketua DPRD Kotamobagu Ahmad Sabir, Wakil Ketua DPRD Djelantik Mokodompit, serta beberapa anggota dewan dan Forkopimda.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.