Paripurna Penyampaian Ranperda APBDP 2017 Sukses Digelar

0
730

Boltim, Inatonreport.Com – Draft Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2017, telah resmi di Paripurnakan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, Kamis (24/8).

“Penyampaian Ranperda tentang perubahan APBD 2017 ini, merupakan salah satu tahapan proses pembahasan APBD perubahan,” ujar Sekretaris Daerah Boltim, Ir Hi Muhammad Assagaf, yang mewakili Bupati dan Wakil Bupati Boltim.

Menurut Assagaf, dengan diserahkannya draft Ranperda APBDP, DPRD Boltim akan segera melakukan pembahasan lanjutan, dengan melibatkan SKPD sebagai penanggungjawab pengguna anggaran dan kelengkapan administrasi lainnya.

Assagaf berharap, proses pembahasan tersebut akan berjalan lancar tanpa kendala.

“Setiap SKPD wajib menyiapkan seluruh RKA-P masing-masing, untuk kelancaran pembahasan ini. Diharapkan semuanya bisa selesai meski hingga larut malam, sehingga kita sudah bisa melangkah ke tahapan berikutnya,” jelas Assagaf.

Terinformasi, rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Boltim Marsaole Mamonto dan dihadiri oleh Anggota DPRD serta seluruh jajaran pimpinan SKPD Boltim.

*Hms/Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.