Abdul Satar Dundo Jabat Sekretaris PGRI Kotamobagu

0
1208

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 9 Kotamobagu, Abdul Satar Dundo S.Pd, resmi menjabat sebagai Sekretaris Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Kotamobagu Masa Bakti Tahun XXI.

Posisi tersebut disandang Satar setelah dilantik oleh perwakilan PGRI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Motoboi Kecil, Rabu (6/9) siang tadi.

Kepada Media ini, Satar, mengungkapkan rasa syukur atas suksesnya pelantikan pengurus PGRI Kotamobagu.

“Alhamdulillah acara ini berlangsung lancar,” ucap Satar.

Satar berharap, pengurus PGRI Kotamobagu yang baru, dapat memberikan kontribusi untuk daerah.

“Sebagai pribadi yang dipercayakan sebagai Sekretaris, semoga ke depan PGRI Kotamobagu dapat memberikan kontribusi, baik pembangunan, pendidikan serta kesejahteraan para guru,” terang Satar.

Lanjut Satar, kontribusi PGRI untuk pembangunan daerah, tentunya tak terlepas dari kerja keras serta komitmen pengurus aktif.

“Rencana kerja ke depan, PGRI akan mengefektifkan dan memfungsikan semua Rayon atau Ranting di masing-masing Kecamatan,” ujar Satar.

Sebagai wujud perhatian terhadapt organisasi guru tersebut, Pemkot Kotamobagu memberikan bantuan hibah berupa Sekretariat PGRI yang berlokasi di Jalan Mantan Kelurahan Motoboi Kecil.

“Dan alhamdulilah, kita dapat bantuan dari Pemkot berupa Sekretariat untuk dijadikan kantor kami bertugas. Lokasinya di eks Kantor Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) Kotamobagu Selatan,” ungkap Satar.

*Heri Setiawan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.