Jalin Silaturrahim, ASN Bolmong Raya Subuh Berjamaah di Kotamobagu

0
963

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, kembali menjadi tuan rumah silaturrahim kawasan, pada gagasan  Sholat Subuh berjamaah Pemerintah se-Bolmong Raya, di Masjid Darussalam, Motoboi Kecil, Sabtu (25/11).

Menjadi pembicara mewakili pemerintah daerah se-BMR, Bupati Bolaang Mongindow Selatan Herson Mayulu. Sedangkan, Kota Kotamobagu dihadiri oleh Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Adnan massinae, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta seluruh ASN di lingkup Pemkot Kotamobagu.

Pada kesempatan tersebut, juga diberikan sumbangan kepada dua masjid di Kelurahan Motoboi Kecil, yakni Masjid Darussalam dan Masjid Istiqlal dengan nominal masing-masing Rp10 juta.

Selain itu, dana yang terkumpul dari sedekah pagi tadi sebesar Rp4,8 juta, diserahkan kepada Imam Masjid dan Pegawai Syar’i.

Dikesempatan tersebut, Herson mengajak agar seluruh ASN menbantu terwujudnya Provinsi BMR lewat sujud bersama.

“Mari kita sholat bersama dan berdoa agar Provinsi BMR cepat terwujud,” ajak Herson.

Sementara, Lurah Motoboi Kecil S. Daun, menyambut baik kegiatan ini yang dilaksanakan di wilayahnya.

“Ini sangat baik untuk membina hubungan baik diantara ASN se-Bolmong Raya. Kegiatan seperti ini harus sering dilaksanakan, dan Kelurahan Motoboi Kecil siap menjadi tuan rumah,” ujar Daun.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.