Bupati Bolmong Buka Lomba Mancing Galatama

0
962

Kotamobagu, Inatonreport.com – Bupati Bolaang Mongondow Yasti Supredjo, membuka lomba Gebyar Mancing Galatama Bolmong di kolam pemancingan D’Talaga Resto, Minggu (10/12).

“Lomba ini merupakan sarana hiburan bagi kita semua,” kata Yasti, kala membuka kegiatan lomba mancing yang diikuti oleh peserta dari berbagai daerah.

Yasti juga memberikan apresiasi atas kerja keras panitia, yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut Yasti mengatakan, kegiatan lomba ini, juga menjadi salah satu penunjang program pemerintah untuk menggalakkan gemar makan ikan.

Mancing, lanjut Yasti, merupakan kegiatan yang digemari oleh berbagai lapisan masyarakat. Aktivitas memancing katanya lagi, sangat bermanfaat bagi penggemarnya. Salah satu manfaat adalah olehraga tangan, selain itu juga sebagai sarana diet.

Sementara, menurut ketua Panitia Faisal Manoppo, lomba tersebut diikuti oleh 350 peserta. 150 diantaranya berasal dari Jakarta, Surabaya, Makasar, Manado, Bitung dan Minahasa.

Hadir pula pada lomba mancing, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Seketaris Daerah(Sekda) Bolmong Tahlis Gallang, Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Adnan Massinae dan Wakapolres Manado AKBP Enggar Brotoseno.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.