Lagi, Pemkot Kotamobagu Terima Penghargaan dari Kemenkeu

0
821

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Pemkot Kotamobagu kembali menerima penghargaan dari Kemetrian Keuangan (Kemenkeu), dengan capaian standar tertinggi penyusunan dan penyajian laporan keuangan 2016.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendahraan Sulut, Sulaimansyah kepada Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, di Kantor KPPN Kotamobagu, Senin (18/12).

Pada acara penyerahan tersebut, Tatong,mengatakan, penghargaan Kemenkeu RI adalah hasil kerja keras seluruh jajaran yang mampu menyusun dan menyajikan laporan keuangan dengan baik.

“Karena kerja keras semua pihak, sehingga kita bisa meraih capaian standar tertinggi dalam akuntasi dan pelaporan keuangan pemerintah,” kata Tatong.

Tatong menambahkan, komitmen Pemkot Kotamobagu dalam mengelola keuangan daerah selalu mengedepankan sistem transparansi dan akuntansi sesuai tuntutan aturan perundangan-undangan.

“WTP empat kali berturut- turut kita raih. Ke depan harus terus seperti ini, bahkan harus lebih baik lagi,” pinta Tatong.

*ling/Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.