Pemkab Boltim Gelar Safari Natal

0
714

Boltim, Inatonreport.Com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melakukan safari Natal ke sejumlah pejabat yang merayakan, Senin (25/12) hingga Selasa (26/12).

Hal tersebut bertujuan untuk menjalin silaturrahim dengan para pejabat yang merayakan Natal.

Rombongan jajaran Pemkab Boltim di pimpin langsung Bupati Boltim Sehan Landjar SH dan Wakil Bupati Boltim Drs Rusdi Gumalangit.

Safari Natal dimulai dengan silaturrahim di kediaman Wakil Gubernur Steven Kandouw, dan dilanjutkan ke sejumlah pejabat yang menggelar open house seperti Kapolda Sulut Irjen Bambang Waskito, Mantan Gubernur Sulut Sinyo H. Sarundajang, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sampang Sihotang, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Dasplin SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Nova Loura Sasube SH MH, dan ditutup dengan kunjungan di rumah jabatan Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan.

”Pemkab Boltim beserta seluruh jajaran Pemkab Boltim mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2017 bagi saudara-saudara kita yang merayakan Natal,” ujar Sehan

Seham berharap, perayaan tersebut dapat membawa damai karena adanya saling toleransi.

”Mudah-mudahan perayaan Natal kali ini akan membawa berkat, kebaikan dan kedamaian,” ucap orang nomor satu di Boltim ini.

Sementara Wabup Boltim, Drs Rusdi Gumalangit, pada kesempatan tersebut turut menyampaikan ucapan selamat Natal 25 Desember 2017.

“Selamat Natal bagi yang merayakan. Mudah-mudahan Natal membawa kedamaian di segala aktifitas,” ucap Gumalqngit.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.