Full Surprise HUT ke 16 Ireniza

0
956

Boltim, Inatonreport.Com – Ireniza Kartorejo, Putri sulung pasangan Matt Rey Kartorejo dan Zharima Dama, merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-16,  di kediamanya, Desa Bulawan Induk, Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat (19/1).

Tepat moment ulang tahunnya, Ireniza mendapatkan surprise dari kedua orangtuanya, tepat pukul 00.00 Wita, saat Ireniza sedang tertidur lelap.

“Sempat kesal sih waktu di suruh bangun pindah kamar, eehh, tiba-tiba mama sudah ada di kamar dan membawa kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun,” ujar gadis berparas cantik ini.

Meskipun sempat merasa kesal karena dibangunkan tengah malam, namun Ireniza sangat bahagia dan terharu. Sontak saja, Ireniza langsung beranjak bangun dan meniup lilin di atas kue ulang tahunnya sambil meneteskan air mata.

Rupanya kejutan untuk Ireniza tak hanya sampai disitu, rekan sekelasnya pun turut memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu favoritnya. Sontak saja, Ireniza langsung berdiri dan menyanyikan lagu tersebut bersama-sama hingga selesai.

Acara HUT Ireniza lebih meriah ketika rekan kerja dari sang ayah sesama jurnalis, ikut meramaikan moment tersebut. Selain itu, pengusaha tambang emas Marthen Rahamis, dan Ketua Komunitas Pecinta Alam (KPA), Mursili Tametuo dan beberapa anggota lainnya, juga turut hadir memberikan ucapan selamat kepada Ireniza.

*Abdyanto Mokodongan

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.