Perkemahan Pramuka dan OKP bakal Digelar di GOR Ambang

0
723

Kotamobagu, Inatonreport.Com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, mengatakan, dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan perkemahan bagi pramuka dan organisasi kepemudaan.

Toni menilai, kegiatan positif seperti perkemahan dapat dilaksanakan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar organisasi kepemudaan.

Menurut Toni, OKP di Kotamobagu cukup besar. Sayangnya, ada beberapa yang tidak jelas kantor sekertariatnya. Akibatnya, berbagai informasi baik undangan maupun kegiatan tidak dapat diikuti, karena undangan tidak sampai.

Padahal menurut Toni, Dispora telah berupaya menghubungi dan mencari keberadaan OKP  namun ada yang hingga kini tidak dapat diketahui karena alamat yang tidak jelas.

“Kami akan menyediakan lokasi perkemahan di GOR Ambang. Ini sekaligus, mengfungsikan kembali gelanggang olahraga kita,” ujar Toni akhir pekan lalu.

Toni menilai, ada dua keunggulan dengan digelarnya perkemahan. Pertama GOR Ambang dapat dikatakan difungsikan kembali. Dan kedua, menjadi ajang pertemuan antar organisasi kepemudaan.

*Ridwan Kalauw

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.